BERITA

PUBLIC HEARING RAPERDA PEMBENTUKAN BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KABUPATEN SUKOHARJO

30 Juni 2020

PUBLIC HEARING RAPERDA PEMBENTUKAN  BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KABUPATEN SUKOHARJO

Menindaklanjuti Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 11 Tahun 2019 Tentang Perangkat Daerah yang melaksanakan Urusan Pemerintahan di Bidang Kesatuan Bangsa dan Politik, Bagian organisasi Setda Kabupaten Sukoharjo telah menyelenggarakan Public Hearing Raperda Pembentukan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sukoharjo pada hari Senin, 29 Juni 2020 di Ruang Wijaya 2 Lantai 9 Gedung Menara Wijaya.
Kegiatan Public Hearing tersebut dipimpin oleh Kepala Bagian Organisasi Bapak Joko Purwanto, S.Sos., M.Si., mewakili Asisiten Administrasi Umum, dihadiri oleh Perangkat Daerah terkait yaitu Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, Kasubbag Perundang-undangan pada Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Sukoharjo, Inspektur Pembantu, dan perwakilan dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Badan Keuangan Daerah serta perwakilan dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sukoharjo, Perwakilan Organisasi Masyarakat ( KNPI, FK LSM, P4GN ). Hadir sebagai narasumber dari konsultan penyusun naskah akademis Bapak Tuhana, S.H., M.Si. , Dian Pranowo, S.H. sebagai Tenaga Ahli Hukum, Andhy Eko Suhartanto, S.Sos. sebagai Tenaga Ahli Administrasi Negara.
Diharapkan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Sukoharjo tentang Pembentukan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dimaksud dapat segera disampaikan kepada DPRD Kabupaten Sukoharjo untuk dijadwalkan pembahasanya.

Share :